Thursday, November 24, 2005

kuas

aku selalu membawa kuasku
kemanapun aku pergi
kalau-kalau aku perlu menutupi
agar tak terlihat diriku yang asli

aku sangat takut memperlihatkan diriku
takut dengan apa yang akan kau perbuat
takut kau akan tertatwa atau mengejekkku
aku takut kehilangan dirimu

aku ingin melepaskan semua lapisan catku
menunjukkan diriku yang asli dan nyata
tapi aku ingin kau mencoba mengerti
aku perlu kau menerima apa yang kau lihat

jadi kalau kau bersabar dan menutup mata
akan kutanggalkan semua lapisanku perlahan
tolonglah mengerti betapa sakitnya
membiarkan diriku yang asli terlihat

sekarang semua lapisanku sudah terlepas
aku merasa telanjang dan kendinginan
dan kalau kau masih mencintaiku apa adanya
kau adalah temanku, semurni emas

tapi aku perlu menyimpan kuasku
dan memegangnya dalam tanganku
aku ingin kuas itu siap kupakai
kalau kalau ada yang tidak mengerti

jadi lindungilah aku kawan
dan terima kasih atas ketulusan kasihmu
tapi biarkanlah aku menyimpan kuasku
sampai aku juga mencintai diriku

Bettie B Youngs

No comments: