Sunday, August 14, 2005

Tentang Kita

> Ketika aku hanya sibuk mengurus urusanku
> dan kamu hanya sibuk mengurus urusanmu
> Sesungguhnya kita telah berada dalam bahaya
> Kehilangan diri sendiri dan kehilangan diri kita
>
> Karena aku lahir bukan untuk memenuhi harapanmu
> tetapi aku ada untuk menguatkanmu sebagai pribadi
> yang unik
> Dan keberadaaaku pun menjadi kuat karena kamu ada
> Kita menjadi lengkap dalam hubungan satu sama lain
> Saat terlepas darimu
> Aku hanyalah serpihan yang terkeping
>
> Kutemukan kamu bukan kebetulan
> Kutemukan karena aku mencari
> Meraihmu di luar diriku
>
> Aku tidak menanti apa yang menimpaku
> Kubuat semua menjadi datang
> Kuawali dari diriku sendiri
> Tetapi diriku bukan tujuan akhir
>
> Kita bersama, itulah yang kucari...


miss u
dr seserpih kepingan

No comments: